Tel: (021) 75791260 Email: helpdesk@bppt.go.id

Tertarik Teknologi Farmasi dan Medika, IPB Bogor Kunjungi BPPT

Sebagai salah satu langkah untuk memberikan informasi mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) ke masyarakat, serta menumbuhkembangkan budaya Iptek kepada kalangan mahasiswa sebagai penerus bangsa, BPPT menerima kunjungan dari mahasiswa Institut Pertanian Bogor Program Keahlian Analisis Kimia di Puspiptek Serpong, (16/11).

Sekitar 50  Mahasiswa IPB Bogor melakukan kunjungan ke Pusat Teknologi Farmasi dan Medika (PTFM) di Gedung LAPTIAB BPPT, Puspiptek Serpong. Acara kunjungan mahasiswa diawali dengan penjelasan singkat tentang BPPT secara umum dan dilanjutkan dengan penjelasan tentang kegiatan-kegiatan penelitian yang dilakukan Chaidir Apt dari Teknologi Rekayasa Biomedika (PTFM) BPPT.

Dalam paparannya, Chaidir menjelaskan kegiatan-kegiatan tentang Laptiab yaitu kegiatan perekayasaan teknologi Agroindustri yang terdiri dari tanaman dan berbagai macam tumbuhan,ada juga teknologi pertanian dan budidaya serta bibit didalamnya juga banyak dilakukanadapun kimialalu disalah satu lab. Juga ada industri yang nanti pekerjaannya misalnya pengembangan mesin.” Jelasnya

Ika Resmeiliana Dosen Kuliah Lapangan Analisis Kimia IPB Bogor, dalam sambutannya mengatakan kunjungan ke BPPT ini bertujuan ingin memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai laboratorium  analisis kimia.

“Kami berharap mereka melaksanakan PKL untuk tambahan nilai mereka, apakah mereka akan memilih diperusahaan atau di instansi pemerintah,” tutupnya (Humas)

Statistik Pengunjung

3.png7.png1.png7.png1.png
Today15
Yesterday77
This week403
This month1622
Total37171

Hubungi Kami

Gedung II Lantai 10

Jl. MH. Thamrin No 8

Telp/ Fax : +62-21-3140062

 

Gedung LAPTIAB I

Puspiptek Serpong

Telp/ Fax : +62-21-7560707

 

E-mail : sekr-ptfm@bppt.go.id